JAKCLOTH RAMADHAN 2021, TETAP MAJU – TETAP 3M

JAKCLOTH RAMADHAN 2021, TETAP MAJU – TETAP 3M

Masih diberlakukannya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga saat ini yang diakibatkan pandemi Covid-19 membuat sejumlah event dan bazar, baik itu makanan, acara musik mau pun clothing line merek lokal edisi Ramadhan dan menjelang lebaran pun tertunda bahkan gagal total. Semua penyelenggara atau pun venue event masih khawatir, dari segi pengunjung dan antusias hingga keberlangsungan acara. Tapi hal itu tidak menyurutkan pihak Jakcloth untuk kesekian kalinya.

Pandemi yang berlangsung dari 2020 kemarin tidak menghadang Jakcloth untuk menyelenggarakan acara. Dengan konsep online yang berkolaborasi bersama Tokopedia dan bazaar store hingga pop up store di tahun lalu, kali ini Jakcloth kembali hadir langsung dengan konsep pop up storenya di 40 kota besar. Beragam merek clothing lokal atau industri kecil asal Indonesia telah siap bergabung seperti Shining bright, Heyho, Jakcloth Permium, Urbain.inc, Quenbeer, Popculine, Brodo, Leaf.

Meskipun pandemi mengakibatkan banyak penjualan dari segala usaha bisnis menurun, namun tidak membuat Jakcloth mengubah konsep bazar pop up store mereka. Jakcloth tetap memberikan potongan harga hingga 80 persen, bahkan dengan harga produk yang termasuk sangat murah. Sehingga peminat Jakcloth dari tahun-ketahun tidak perlu ragu untuk berbelanja, terlebih dalam mempersiapkan momen idul fitri nanti.

Pengunjung hari pertama Jakcloth Ramadhan 2021 diwajibkan menerapkan 3M

PROTOKOL 3M HINGGA SEGI TATA RUANG
Dikarenakan ketatnya regulasi PPKM dalam bidang event, pihak Jakcloth tidak kehabisan akal untuk proses keberlangsungannya. Seperti yang didapati di pop up store Jakcloth Lebaran & Ramadhan di Mangga 2 Square, baik panitia hingga tata ruang bazar pun sudah dipersiapkan sesuai dengan peraturan 3M.

Jarak antar produk diatur sedemikian rupa sehingga pengunjung tidak akan bergerombol. Pengunjung juga diwajibkan menggunakan masker dan dibatasi kapasitasnya meski pun tata ruang sudah diatur berjauhan. Semua panitia juga menggunakan masker dan telah dipersiapkan untuk mengarahkan pengunjung demi mencegahnya pengunjung-pengunjung nakal yang tidak menaati 3M dan demi kelancaran event yang diselenggarakan dari 15 April 2021 hingga 23 Mei 2021 di lantai GF Hall C ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat