Viva.co.id – 29 Agustus 2023
Artikel ini telah tayang di Viva.co.id
https://www.viva.co.id/gaya-hidup/1632426-pengunjung-mal-tumbuh-signifikan-mangga-dua-square-optimis-bidik-tren-positif
Penulis : Donny Adhyasa, Rizkya Fajarani Bahar
JAKARTA – Sepanjang 2023, sektor ritel pusat perbelanjaan diproyeksikan akan terus mengalami pemulihan. Ditandai dengan semakin meningkatnya jumlah kunjungan (foot traffic) dan tingkat okupansi mal yang tumbuh signifikan.
Era new normal saat ini telah memberikan dampak pada perubahan perilaku konsumen, diantaranya menjadi lebih selektif dan cermat dalam pengaturan keuangan untuk konsumsi.
Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi pengelola mal untuk terus berinovasi mengoptimalkan pertumbuhan bisnisnya. Setidaknya strategi menciptakan stimulan untuk mendorong gairah belanja dengan suguhan produk lengkap berkualitas sesuai dengan tren yang berkembang, serta harga memikat.
Sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia yang senang dengan promo dan sale. Apalagi produk yang ditawarkan Hapimart kekinian dan berkualitas, saya berharap, kehadiran Hapimart di Mangga 2 Square dapat menghidupkan kembali trafik kunjungan mal hingga 300 ribu pengunjung setiap bulannya, seperti halnya sebelum masa pandemi,” pungkas Raymond Thela.
Sejak pencabutan PPKM, Raymond mengaku, ada peningkatan tingkat kunjungan sebesar 50%. Soal peningkatan transaksi, Raymond optimis akan mencatatkan nilai yang membuat semua pihak happy. Baca Juga :
Chief Operating Officer Mangga 2 Square, Raymond Thela mengakui, Hapimart memang memiliki keunikan yang menarik. Selain menyediakan lengkap beragam kebutuhan sehari-hari mulai dari sembako, bahan makanan segar, produk kebutuhan rumah tangga, furniture, peralatan perkakas, kebutuhan sekolah hingga kebutuhan perkantoran dan elektronik, harga yang ditawarkannya pun sangat kompetitif alias lebih murah, harga grosir dijual secara eceran. Belum lagi, kata Raymond, Hapimart juga selalu memberikan promo khusus pada setiap produknya.
 
